Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Kapendam Brawijaya: Satgas Penerangan Harus Mampu Beri Informasi ke Masyarakat

Kapendam Brawijaya: Satgas Penerangan Harus Mampu Beri Informasi ke Masyarakat

TerasJatim.com, Sampang – Keberadaan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Jatim, mulai dikenal luas oleh masyarakat. Berbagai program dalam kegiatan tersebut juga harus diketahui oleh masyarakat.

Demikian dikatakan Kepala Penerangan Korem 084/Bhaskara Jaya, Mayor Inf Agung Prasetyo Budi, di lokasi TMMD di salah satu wilayah di Kabupaten Sampang, Madura, Rabu (17/07/19) siang.

Menurutnya, kinerja Satgas Penerangan, tak luput dari peran serta pihak media yang senantiasa bersinergi bersama institusi Penerangan TNI-AD dalam menginformasikan setiap kegiatan selama berlangsungnya program TMMD ke-105 di Jatim, khususnya di Kabupaten Sampang.

“Tujuan publikasi selama TMMD adalah untuk menginformasikan ke masyarakat secara luas mengenai upaya-upaya pihak TNI untuk mensejahterahkan sekaligus memajukan daerah terisolir,” bebernya.

Tak tanggung-tanggung, selama berlangsungnya program tersebut, naluri jurnalistik para personel Penerangan pun mulai diuji melalui berbagai cara, salah satunya dengan menyajikan berbagai press release berkaitan kegiatan-kegiatan program TMMD.

“Itu sudah menjadi kewajiban Satgas Penerangan. Selain jago tempur, Satgas Penerangan juga harus mahir membuat suatu berita ataupun press release,” pungkasnya. (Nggih/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim