Kampanye Cari_Aman, Roadshow Honda DBL 2019

Kampanye Cari_Aman, Roadshow Honda DBL 2019

TerasJatim.com, Surabaya – Basket, saat ini merupakan salah satu cabang olahraga yang memiliki peminat besar di kalangan anak muda.

Oleh karena itu, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT, secara konsisten mendukung Honda Development Basketball League (DBL) 2019.

Hal ini dilakukan guna menguatkan aspek-aspek positif pada generasi muda sehingga menjadi generasi yang berkarakter.

Tahun ini Honda DBL yang telah berlangsung selama 12 tahun itu, menjadi ajang basket antar pelajar yang ditunggu-tunggu. Roadshow Honda DBL. East Java Series digelar mulai tanggal 17 – 26 Juli 2019, dan berlangsung meriah.

Berbagai aktivitas diselenggarakan selama penyelenggaraan Honda DBL, seperti games, pelatihan dan sosialisasi kampanye keselamatan berkendara melalui #Cari_aman dan berbagai program penjualan menarik lainnya.

Roadshow Honda DBL dilakukan di 8 sekolah. Pada roadshow tersebut tim safety riding MPM melakukan sosialisasi program #Cari_aman sebagai komitmen dalam melakukan kampanye keselamatan berkendara.

Marcomm & Development division head MPM, Suhari mengatakan, sesuai dengan semangat SATU HATI wujudkan mimpi raih prestasi dengan olahraga basket, MPM dan Honda sangat peduli dan men-support kegiatan kompetisi basket sebagai saluran hobby yang sekaligus sebagai ajang untuk unjuk prestasi. (Azz-cc)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim