Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Kades Brangkal Bojonegoro Bangga atas Kebersamaan Warganya

Kades Brangkal Bojonegoro Bangga atas Kebersamaan Warganya

TerasJatim.com, Bojonegoro – Ratusan warga Desa Brangkal Kecamatan Kepohbaru Bojonegoro Jatim, tumpah ruah di jalan poros desa setempat, untuk mengikuti jalan sehat dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 74, Selasa (13/08/19).

Acara yang dimulai sejak pukul 06.30 WIB itu mengambil start dan finish di Balai Desa dengan rute menyusuri ruas jalan poros. Sejumlah hadiah hiburan dan utama disediakan oleh Pemdes yang diundi di sela-sela acara musik dangdut dengan sederet artisnya.

Kepala Desa (Kades) Brangkal, Kusnadi, mengatakan, jalan sehat tersebut merupakan rangkaian kegiatan yang sengaja dikemas Pemdes melalui Panitia HUT RI dengan maksud menjaga tali silaturahim antar warga dan pemdes.

“Selain bentuk rasa syukur atas kemerdekaan, acara jalan sehat ini bertujuan agar tercipta suasana guyub serta silaturahim. Meski sederhana, kami berharap kegiatan ini mampu menghangatkan keakraban dan kebersamaan,” ujarnya di sela acara.

Kusnadi juga menyatakan rasa bangganya terhadap warga desa yang antusias dan kompak mengikuti jalan sehat ini. Ia meyakini jika kebersamaan antar warga terjalin baik maka ke depan, desa yang dipimpinnya itu semakin maju dan mandiri.

“Alhamdulillah, saya sangat bangga melihat kebersamaan ini, saling bertegur sapa penuh kehangatan. Hal ini menjadi penyemangat mewujudkan motto kami yakni Desa Brangkal Sehat, Indah, Berkembang dan Maju,” pungkasnya optimistis. (Red/TJ/Adv)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim