Jumat Berkah, Bukti Kecil Cabup Yudi Sumbogo Dekat dengan Warga

Jumat Berkah, Bukti Kecil Cabup Yudi Sumbogo Dekat dengan Warga

TerasJatim.com, Pacitan – Sebagai bukti kecil bentuk kedekatan tanpa sekat dengan masyarakat, Calon Bupati Pacitan nomor urut 2, Yudi Sumbogo cukup mendapat sambutan hangat, oleh pelaku ekonomi di Pasar Arjosari, Jumat (20/11/20).

Kedatangan Cabup Yudi Sumbogo yang didampingi istri dan sejumlah relawan di Pasar Arjosari tersebut, tidak lain dalam rangka kegiatan Jumat berkah, dengan membagikan sarapan, masker hingga hand sanitizer.

Terlihat, selain menyapa para pedagang dari depan lapak, pria yang akrab disapa Pak Mbogo ini juga masuk ke dalam lapak para pedagang. Selain berbincang lebih dekat, pihaknya ingin mengetahui persoalan yang dirasakan oleh pelaku ekonomi itu.

Seakan sudah kenal akrab, bahkan sejumlah pedagang yang ada di Pasar Arjosari itu tak segan-segan mengabadikan moment saat bertemu dengan Cabup nomor urut 2, untuk berfoto bersama.

“Pak Mbogo..Pak Mbogo..Selfi Pak..Mbois Pak,” kata Meri, salah satu pedagang ikan di Pasar Arjosari, seraya mengacungkan 2 jari, Jumat pagi.

“Kita sejak awal sudah dukung Mbois. Semoga Mbois menang,” sahut Eko, pedagang lainnya.

Di pusat perbelanjaan terbesar yang ada di Kecamatan Arjosari itu, Yudi Sumbogo bersama istri terlihat juga mencicipi jamu tradisional. Bahkan, setiap bertemu pedagang maupun pengunjung di pasar itu, Cabup nomor 2 tersebut mendoakan agar laris dagangannya dan selalu diberi kesehatan.

“Semoga laris dagangannya dan sehat selalu,” ucap Pak Mbogo, yang kemudian melanjutkan kegiatannya.

Hal itu, dapat dikatakan sebagai salah satu bukti kecil bentuk dukungan dari masyarakat para pedagang pasar kepada Pasangan Mbois, yang tentunya mereka menginginkan perubahan ke depan lebih baik atau sistem pemerintahan yang segaris dengan pusat. (Git/Kta/Red/TJ/Adv)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim