Jika Selama Jadi Wabup Melakukan Korupsi, Yudi Sumbogo Siap Mundur

Jika Selama Jadi Wabup Melakukan Korupsi, Yudi Sumbogo Siap Mundur

TerasJatim.com, Pacitan – Komitmen Cabup Pacitan nomor urut 2, Yudi Sumbogo siap mengundurkan diri dari pencalonan bupati, jika melakukan tindakan korupsi selama mendampingi Bupati Pacitan Indartato.

Hal itu disampaikan Yudi Sumbogo dihadapan publik atau saat debat publik yang diselenggarakan oleh KPU Pacitan, di Gedung Yabi pada Selasa (27/10/20) malam.

“Tatkala, saya mendampingi Bapak Bupati Pacitan melakukan tindak pidana korupsi, saya siap undur diri dari pencalonan bupati ke depan, biar Pak Isyah yang menjadi bupati Pacitan. Ini komitmen saya,” ucapnya.

Komitmen Yudi Sumbogo tersebut pada sebelumnya juga pernah diutarakannya hingga siap melakukan sumpah pocong.

Untuk itu, pria yang akrab disapa Pak Mbogo ini berharap agar masyarakat di Pacitan untuk melihat calon pemimpin dari segala arah, agar ke depan saat menjadi pemimpin benar-benar amanah.

“Sesuai tema debat saat ini memajukan daerah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, seorang pemimpin tentunya harus dilihat dari segala arah, termasuk tindakan-tindakan yang menyimpang, agar ketika menjadi pemimpin, pemimpin yang amanah,” imbuhnya.

“Insyaallah, jika kami (Mbois) diberikan amanah memimpin Pacitan akan amanah,” sahut Cawabup Isyah Anshori menambahkan. (Git/Kta/Red/TJ/Adv)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim