Jelang Pergantian Tahun, Tiga Pilar Kota Surabaya Gelar Istigosah Bersama

Jelang Pergantian Tahun, Tiga Pilar Kota Surabaya Gelar Istigosah Bersama

TerasJatim.com, Surabaya – Menutup tahun 2017 dan menuju tahun baru 2018, Walikota Surabaya,Tri Rismaharini bersama Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan serta Danrem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Kav M Zulkifli, melakukan doa bersama di Graha Bhara Daksa Polrestabes Surabaya, Minggu (31/12).

Selain Forpimda Surabaya, kegiatan religi yang dipimpin oleh Wakil Rais Aam PBNU, KH Miftachul Akhyar itu, juga diikuti ratusan jamaah istighosah.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan menuturkan, istighosah dengan tiga pilar tersebut sengaja dipersiapkan khusus menjelang pergantaian tahun.

Rudi menambahkan, kegiatan ini merupakan wujud dari semangat kebersaaman dalam menjaga Kota Surabaya agar selalu aman dan nyaman.

“Kita memasuki tahun yang baru, mudah-mudahan doa bersama ini mampu meningkatkan spirit kebersamaan untuk mejaga kota Surabaya,” ungkapnya.

Sementara di tempat yang sama, Walikota Surabaya Tri Rismaharini mengharapkan, Kota Surabaya di tahun 2018 tidak mengalami gangguan apapun, baik kriminalitas, teror dan isu-isu lainnya.

Risma juga meminta agar dalam merayakan malam pergantian tahun, warga Surabaya dapat berlaku tertib dan menjaga kenyamanan warga lainnya.

“Jangan ada yang main petasan, jangan ada lagi yang kehilangan tangan, mata dan anggota tubuh karena main petasan,” pesannya. (Ah/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim