Jalur Singosari Arah Malang Terpantau Padat Lancar

Jalur Singosari Arah Malang Terpantau Padat Lancar

TerasJatim.com, Malang – Libur panjang Natal dan Tahun Baru, membuat jalur protokol Singosari – Malang mengalami kepadatan yang cukup signifikan, Senin (25/12).

Tak pelak, laju kendaraan mengular dan di beberapa titik menglami antrian yang cukup panjang.

Hal ini dapat dimaklumi, lantaran wilayah Singosari merupakan jalur penghubung antar kota lain dengan kota wisata seperti Batu dan Malang.

Informasi yang dihimpun dari petugas jaga di pos pam setempat, kepadatan arus lalu lintas mengalami peningkatan sejak Minggu (24/12) kemarin.

Tampak terlihat sejumlah anggota pos pam  Polsek Singosari yang terus bersiaga melakukan penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas.

Kemacetan terjadi di depan pos pam dan di depan Pasar Singosari. Kendaraan dari arah Surabaya menuju ke Malang mengalami kepadatan, hingga rata-rata laju kendaraan berjalan 10 hingga 20 km/jam,

Sementara untuk arah sebaliknya dari Malang – Surabaya terpantau lancar, kecepatan laju kendaraan berkisar 30 hingga 40 km/jam.

Hingga hari ini, kondisi arus lalu lintas masih terpantau lancar dan tertib, sehingga para pengguna jalan tetap merasa nyaman. (Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim