Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Jalin Silaturahmi, Bupati Ponorogo Gelar Buka Puasa dengan Wartawan

Jalin Silaturahmi, Bupati Ponorogo Gelar Buka Puasa dengan Wartawan

TerasJatim.com, Ponorogo – Sebagai ajang silaturahmi dengan insan pers, Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni, menggelar acara buka bersama dengan para wartawan di Ponorogo, Jum’at (22/05/19).

Acara yang digelar di rumah dinas Bupati itu, selain dihadiri Bupati Ipong dan puluhan awak media, hadir Wakil Bupati Soedjarno, Sekda Agus Pramono.serta sejumlah pejabat Pemkab Ponorogo.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Ipong mengatakan, dalam menjalankan roda pemerintahan, pihaknya selalu terbuka menerima kritik dari media. Dan selama ini pihaknya selalu melibatkan wartawan dalam setiap kegiatan, salah satunya di program Umroh .

“Kami selaku pemerintah tidak alergi terhadap kritik dari media. Selama ini media lebih banyak memberikan support terhadap pemerintah dengan bentuk pemberitaan. Dan kami pun selalu melibatkan wartawan dalam setiap kegiatan, salah satunya di program Umroh. Ke depan undian Umroh bukan perlembaga namun untuk semua wartawan,” ungkapnya.

Lebih lanjut Ipong mengatakan, Pemkab Ponorogo baru saja usai menggelar 3 even besar, yaitu pemilihan presiden, legislatif dan pilihan kepala desa serentak. “Tentu even ini menjadi berita yang hangat. Saya berharap agar wartawan profesional dalam bekerja dengan menulis berita yang proposional. Sesuai dengan fakta dan berimbang sehingga informasi yang disampaikan bermanfaat bagi masyarakat,” imbuhnya.

Di akhir acara, Ipong berharap agar jalinan silaturahmi tetap terjalin antara pemkab dan para wartawan demi kemajuan Ponorogo.

Sementara, Supriyadi, yang bertindak sebagai perwakilan dari wartawan mengatakan, acara buka bersama ini sebagai ajang silaturahmi antara para wartawan dengan pemerintah kabupaten.

“Acara buka bersama ini menjadi ajang silaturhahmi antara kami para wartawan dengan pemerintah. Selama ini pemerintah kabupaten cukip bijak dalam menyikapi kritik dari media. Maka dengan acara rutin ini diharapkan dapat mempererat jalinan silaturahmi,” tandasnya. (Any/Red/TJ/Adv Humas)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim