Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Jadi Korban Penyerangan, Anggota Polsek Wonokromo Jalani Operasi Medis

Jadi Korban Penyerangan, Anggota Polsek Wonokromo Jalani Operasi Medis

TerasJatim.com, Surabaya – Dua anggota Polsek Wonokromo Polrestabes Surabaya yang mengalami luka bacok akibat aksi penyerangan oleh terduga teroris IM (31), pada Sabtu (17/08/19) kemarin, harus dirujuk ke rumah sakit.

Kedua anggota tersebut masing-masing Aiptu Agus Sumarsono dan Iptu Febian (sebelumnya ditulis Brigadir Febian).

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan, Aiptu Agus mengalami luka bacok pada kepala, pipi kiri dan lengan tangan kiri.

Sedangnya korban Iptu Febian menderita luka lebam dan tak sampai harus dirawat inap di rumah sakit.

“Agus mengalami luka yang cukup parah kalau dilihat dari CCTV, Agus ini berusaha untuk menghindari celurit beberapa kali,” kata Kombes Barung, Minggu (18/08/19).

Dikatakan Barung, Aiptu Agus sempat memperoleh penanganan medis darurat di Ruang ICU RKZ Surabaya.

Namun sekitar pukul 20.00 WIB, Iptu Agus akhirnya dipindah ke RS Bhayangkara Polda Jatim untuk dilakukan penanganan intensif akibat luka serius pada bagian kepala.

Saat di RS Bahayangkara Tim Medis melakukan operasi terhadap Agus yang memakan waktu 5 jam lamanya di ruang ICU.

“Ada luka di kepala yang harus diselamatkan dengan operasi cepat dan selesai pukul 01.00 WIB. Kondisinya berangsur membaik setelah dipindah ke ruang perawatan,” katanya.

Barung menambahkan, meskipun harus menunggu waktu pemulihan bekas operasi pada luka sabet di bagian pipi, kepala, dan tangannya, namun saat ini Agus dalam keadaan sadar dan sudah bisa berkomunikasi secara terbatas.

“Pemulihan yang cukup cepat Walaupun memang ada luka di bagian pipinya belum bisa kita ajak bicara lebih banyak,” pungkasnya. (Ah/Kta/Red/TJ)

Baca juga: https://www.terasjatim.com/berpura-pura-melapor-pria-ini-lukai-2-anggota-polsek-wonokromo/

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim