Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Ikut Rayakan HUT TNI, Polda Jatim Kirim 660 Tumpeng ke Jajaran TNI di Jatim

Ikut Rayakan HUT TNI, Polda Jatim Kirim 660 Tumpeng ke Jajaran TNI di Jatim

TerasJatim.com, Surabaya – Ikut menyambut HUT TNI ke-74, Polda Jatim mengirimkan ratusan tumpeng pada seluruh jajaran TNI di wilayah Jatim. Sebanyak 660 tumpeng tersebut diserahkan melalui jajaran Polres hingga Polsek di Jatim.

“Kami bersama jajaran Polres dan Bhayangkari mengucapakan selamat ulang tahun kepada TNI yang ke-74. Semoga TNI makin profesional, makin dicintai oleh rakyat dan makin jaya,” kata Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan, di Mapolda Jatim, Jumat (04/10/19).

Tumpeng HUT TNI itu dikirim ke Mako TNI, baik dari tingkat Koramil sampai Kodim, Korem dan Batalyon secara serentak. “Ucapan ini sebagai bentuk terima kasih kepada TNI baik itu angkatan darat, laut dan udara, yang selama ini betul-betul sangat membantu Polda Jatim dalam kegiatan mengatasi permasalahan yang ada di Jatim,” imbuh Luki.

Luki menjelaskan, tugas Dalmas dalam menangani unjuk rasa, dalam patroli gabungan, dalam kegiatan lain juga melibatkan TNI. “Kami selalu melibatkan TNI sehingga pada kesempatan ini, jajaran Polda Jatim memberikan rasa persaudaraan keakraban yaitu melalui tumpeng,” tuturnya.

Terkait sinergitas, Luki berharap ke depan dengan perjalanan kemarin yang dilakukan dalam mengatasi beberapa permasalahan yang muncul dalam situasi yang berdampak di Jatim dapat ditingkatkan.

“Alhamdulillah di Jatim dengan sinergitas sangat baik sekali. Kita sampai saat ini dengan Forkopimda plus, dengan ibu Gubernur yang selalu mensupport kami, yang selalu mempertemukan dalam kegiatan rapat ini kita betul-betul lagi di puncak. Istilahnya di puncak di mana TNI-Polri dan masyarakat ini betul-betul lagi di puncak sinergitas,” ungkapnya.

Ia juga minta dengan adanya sinergi yang sudah baik ini, masyarakat terus untuk selalu memberikan kontribusi. “Tanpa ada dukungan masyarakat, kepercayaan yang diberikan dari masyarakat kepada TNI Polri saya rasa tidak akan terjaga. Ini semua harus terjaga selalu satu sama yang kain ini harus ada komunikasi yang baik,” pungkasnya.(Jnr/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim