Hari Jadi Provinsi Jawa Timur Ke-75, Pemkab Jombang Gelar Gowes Bareng

Hari Jadi Provinsi Jawa Timur Ke-75, Pemkab Jombang Gelar Gowes Bareng

TerasJatim.com, Jombang – Memperingati Hari Jadi Provinsi Jawa Timur Ke-75 Tahun, Forkopimda Kabupaten Jombang menggelar Gowes bareng, Jumat (06/11/20) pagi.

Kegiatan ini diawali dengan senam bersama di lapangan Pemkab Jombang, yang diikuti oleh Bupati Jombang, Hj Mundjidah Wahab, Kapolres Jombang, AKBP Agung Setyo Nugroho, Dandim 0814, Letkol Inf Triyono, Wakil Bupati Jombang Sumrambah, Sekda Kabupaten Jombang Akh Jazuli, para assisten, staf Ahli, kepala OPD, para camat dan sejumlah ASN.

Usai senam bersama, dilanjutkan dengan gowes bareng yang mengambil start dan finish di Pendopo Pemkab Jombang.

Saat memberangkatkan peserta gowes, Bupati Jombang Jombang, Hj Mundjidah Wahab, mengajak seluruh ASN untuk senantiasa bersyukur, sebab di tengah pandemi Covid-19, mereka masih diberikan kesehatan dan kesejahteraan yang baik, sehingga tetap berkarya dan bekerja semaksimal mungkin.

“Bahkan hari ini, kita dapat berolah raga bersama,” ujarnya.

Bupati juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas capaian kinerja ASN di lingkup Pemkab Jombang, serta sinergitas kekompakan kebersamaannya bersama Forkopimda dan juga masyarakat dalam mewujudkan satu visi dalam program Cettar Jawa Timur dan Jombang yang Berkarakter dan Berdaya Saing.

“Mari bersama-sama bersinergi, tetap kompak, bergotong royong di dalam membangun Jawa Timur yang kita cintai, juga Kabupaten Jombang pada khususnya,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu panitia juga menggelar pengundian sejumlah doorprize yang sudah disiapkan, diantaranya televisi, sepeda angin, kompor gas, dispenser, magicom, kipas angin, setrika, jam dinding.

Selanjutnya, Wakil Bupati Jombang, Sumrambah, bersama Kapolres Jombang, AKBP Agung Setyo Nugroho dan Dandim 0814 Letkol Inf Triyono, menyerahkan hadiah kepada peserta yang beruntung.

Saat menutup rangkaian kegiatan tersebut, Wakil Bupati Jombang, Sumrambah, mengingatkan kepada seluruh OPD untuk segera mempersiapkan segala sesuatunya dalam menghadapi musim penghujan.

“Kita harus konsentrasi, semuanya bersinergi, sejak dini kita harus mengambil langkah preventif guna mengantisipasi akibat yang yang akan ditimbulkan dari musim penghujan ini. Mari kita perkuat kekompakan kita untuk  berjuang dalam satu visi misi mewujudkan Jombang yang Berkarakter dan Berdaya, serta membangun Jawa Timur,” pungkasnya. (Abu/Kta/Red/TJ/Adv)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim