Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Hampir Sebulan Hilang, Perempuan asal Pacitan Ditemukan Tewas Terjepit Bebatuan Sungai

Hampir Sebulan Hilang, Perempuan asal Pacitan Ditemukan Tewas Terjepit Bebatuan Sungai

TerasJatim.com, Pacitan – Sempat dinyatakan hilang di sungai pada Kamis 4 April 2019 lalu, Soirah (51), warga RT08 RW03 Dusun Nanggungan, Desa Tahunan, Kecamatan Tegalombo, Kabupaten Pacitan Jatim, ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa, Jumat (26/04/19).

Kapolsek Tegalombo Iptu Sumarno mengatakan, jasad korban pertama kali diketahui oleh Hadi (43), warga Dusun Berug, Desa Ploso, Tegalombo, Nanang Diana (40), Kasun Nanggungan Desa Tahunan, dan Tohir Wijanarko (27) warga Dusun Nanggungan Desa Tahunan Kecamatan Tegalombo.

Sumarno menjelaskan, adapun kronologi kejadiannya, sekitar pukul 16.00 WIB pelapor mendapat telepon dari Hadi, bahwa ada seseorang yang sedang memancing di sungai dan mendapati atau melihat mayat yang terjepit di antara bebatuan, tepatnya di Sungai Ngasinan Dusun Berug, Desa Ploso, Kecamatan Tegalombo.

Kemudian pelapor bersama dengan Tohir Wijanarko berangkat menuju ke lokasi kejadian untuk mengecek, karena dimungkinkan seorang mayat tersebut adalah warganya yang sempat dinyatakan hilang.

“Dan setelah dicek ternyata benar, mayat tersebut adalah Soirah, yang merupakan warganya yang hilang beberapa waktu lalu. Kemudian pelapor melaporkan ke Polsek Tegalombo,” terangnya.

Sumarno menambahkan, berdasarkan kesimpulan dari tim medis setempat, koban diperkirakan telah meninggal sekitar 23 hari yang lalu. “Korban meninggal karena tenggelam di sungai, dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” imbuhnya. (Git/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim