Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Halal Bihalal, Bupati Blitar Ingatkan ASN Agar Kembali Kerjakan Tugasnya

Halal Bihalal, Bupati Blitar Ingatkan ASN Agar Kembali Kerjakan Tugasnya

TerasJatim.com, Blitar – Libur lebaran 2019 bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) telah usai. Pemerintah Kabupaten Blitar dipimpin langsung oleh Bupati Blitar memimpin apel pada hari pertama masuk kerja, di halaman kantor Pemerintah Kabupaten Blitar di Kanigoro,  Senin (10/06/19)

Usai apel pagi, Bupati dan jajarannya langsung mengadakan halal bihalal. Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) dari berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) hadir pada acara tersebut.

Dengan didampingi istri tercinta, Bupati Blitar Drs H Rijanto MM, berjejer untuk bersalam-salaman dengan para Kepala OPD dan seluruh ASN di lingkup Pemkab Blitar. “Banyak kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja. Untuk itu atas nama pribadi dan keluarga saya mohon maaf lahir dan batin, begitupun sebaliknya,” ungkapnya.

Bupati juga meminta kepada jajarannya untuk segera kembali melakukan aktifitas seperti semula. Dan segera menyelesaikan pekerjaan sesuai tugas dan fungsinya masing-masing. “Semua kembali melakukan aktifitasnya seperti sediakala, jangan sampai menunda pekerjaan karena pasti banyak tugas yang belum terselesaikan,” tegas Rijanto.

Utamanya, lanjut Bupati, instansi yang berhubungan langsung dengan pelayanan masyarakat. Pihaknya meminta agar setelah masa liburan selesai, seluruh ASN segera kembali bekerja. “Utamanya yang melaksanakan pelayanan langsung kepada masyarakat harus langsung tancap gas,” tegasnya. (Adv/Mfh)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim