Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Hadiri Ulang Tahun Kopassus, Kasdam Brawijaya: Saya Bangga Menjadi Prajurit Komando

Hadiri Ulang Tahun Kopassus, Kasdam Brawijaya: Saya Bangga Menjadi Prajurit Komando

TerasJatim.com, Madiun – Hari ulang tahun Komando Pasukan Khusus atau yang biasa dikenal dengan sebutan Kopassus, yang jatuh pada tanggal 16 April lalu, dirayakan di sejumlah satuan, termasuk diantaranya di Makorem 081/DSJ. Minggu (28/04/19).

Kepala Staf Kodam Brawijaya, Brigjen TNI Bambang Ismawan menuturkan, ia merasa bahagia dengan usia baru pasukan elit TNI-AD tersebut. Bahkan, di hadapan prajurit komando yang berkumpul di Aula Jenderal Sudirman, Makorem 081/DSJ itu, mantan Assintel Kopassus itu mengungkapkan rasa bangganya pernah menjadi bagian dari pasukan elit dunia tersebut.

“Semoga Kopassus ke depannya semakin jaya dan selalu dicintai rakyat,” ujar jenderal TNI bintang satu itu.

Hal senada juga dikatakan oleh Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Masduki. Orang nomor satu di wilayah teritorial Korem 081 itu berharap, jika nantinya Kopassus bisa menunjukkan perannya dalam memberikan pengabdian yang terbaik terhadap bangsa dan negara.

Dalam acara tersebut, selain dihadiri oleh Kasdam Brawijaya dan Danrem 081/DSJ, terdapat beberapa purnawirawan hingga prajurit komando lainnya. Diantaranya mantan Pangdam Jaya, Mayjen TNI (Purn) Erwin Hudawi Lubis, Danrem 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Inf Sudaryanto, serta sejumlah prajurit dan purnawirawan baret merah lainnya. (Nggih/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim