Gelar Safari Tahajud, Dandim Jember Perkuat Kemanunggalan TNI dan Rakyat

Gelar Safari Tahajud, Dandim Jember Perkuat Kemanunggalan TNI dan Rakyat

TerasJatim.com, Jember – Dandim 0824/Jember, Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, berupaya untuk terus memperkuat kemanunggalan antara TNI dan rakyat yang selama ini sudah terwujud dengan baik di wilayah Kabupaten Jember, Jatim.

Bahkan, sebelumnya sejumlah program pun telah digagas. Salah satunya adalah Safari Tahajud yang rutin digelar di beberapa lokasi di Jember.

“Kebetulan Safari Tahajud ini sudah memasuki yang ke-8. Untuk saat ini, kita gelar di Masjid Roudlotul Muchlisin, Kecamatan Kaliwates,” ujarnya, Jumat (25/10/19) pagi.

Selain mampu meningkatkan keimanan dan ketakwaan, mantan Dandim 0831/Suraya Timur itu menilai, jika kegiatan yang digelar bersama masyarakat ini juga mampu memperkuat kemanunggalan antara TNI dan rakyat.

“Kegiatan yang kami lakukan saat ini, salah satu dari program One Day, One Pesantren. Melalui program itini kita bersama masyarakat berdoa demi keamanan, kenyamanan dan keindahan Kabupaten Jember,” pungkas pria yang juga alumni Akademi Militer tahun 2001 ini. (La/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim