Gelar Reses di Pacitan, Sri Subiati (Anggota DPRD Prov Jatim), Soroti Infrastuktur

Gelar Reses di Pacitan, Sri Subiati (Anggota DPRD Prov Jatim), Soroti Infrastuktur

TerasJatim.com, Pacitan – Infrastuktur jalan di daerah terpencil yang ada di Kabupaten Pacitan, masih menjadi prioritas utama Hj Sri Subiati, anggota DPRD Provinsi Jatim dari Fraksi Demokrat, Daerah Pemilihan (Dapil) IX (Trenggalek, Pacitan, Magetan, Ponorogo dan Ngawi).

Hal itu diutarakannya di hadapan puluhan warga Pacitan saat Reses II Tahun 2021 yang dilaksanakan di Gedung DPC Demokrat Pacitan, Jalan Letjend S. Parman No. 34, pada Kamis (06/05/21).

“Dari dulu sebelum pandemi hingga saat ini yang menjadi prioritas pertama saya di Pacitan adalah infrastuktur (jalan). Jujur, saya melihat infrastuktur di daerah-daerah terpencil di Pacitan ini masih sangat mengenaskan,” ujarnya, seusai Reses, Kamis sore.

Tentunya, prioritas tersebut akan terus diperjuangkannya di provinsi. Bahkan, hal itu telah dibuktikan dengan merealisasikan sejumlah program di Pacitan. Dan jika di rupiahkan, sudah miliaran setiap tahunnya.

“Maka, jika temen-temen mengusulkan pemerataan infrastruktur kami tidak menolak. Saya fokus untuk itu,” kata perempuan 70 tahun.

Selain infrastuktur jalan, imbuh dia, masyarakat yang hadir dalam Reses tersebut juga menginginkan infrastuktur/sarana prasarana keagamaan, seperti masjid, mushala, kebutuhan-kebutuhan lainnya seperti terop, seragam dan sebagainya.

“Itu semua harus kami perjuangkan. Dan dalam jaring aspirasi ini, apa yang dibutuhkan masyarakat akan kami sampaikan saat sidang paripurna,” tukasnya. (Git/Kta/Red/TJ/Adv)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim