Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Gelar Halal Bihalal, Danrem 083/BDJ Pamitan dengan Prajuritnya

Gelar Halal Bihalal, Danrem 083/BDJ Pamitan dengan Prajuritnya

TerasJatim.com, Malang – Momentum halal bihalal di lingkup TNI-AD masih terus bergulir. Kali ini, kegiatan tersebut berlangsung di Korem 083/Baladhika Jaya (BDJ) Malang.

Namun, ada yang berbeda dengan kegiatan halal bihalal yang dihadiri langsung oleh Danrem 083/BDJ, Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo ini. Selain bersilaturahmi dengan prajurit, melalui kegiatan itu Danrem juga berpamitan langsung dengan prajurit Korem 083/BDJ.

“Halal bihalal ini merupakan salah satu upaya yang mampu meningkatkan hubungan kekeluargaan antara pimpinan dan prajuritnya,” ungkap Danrem, Senin (17/06/19).

“Sebelumnya, terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berhasil mendukung terciptanya kondusivitas wilayah, khususnya di wilayah tugas Korem 083/Baladhika Jaya,” ujarnya.

Tak hanya mampu mewujudkan kondusifitas wilayah selama berlangsungnya malam takbir saja, namun Bagus juga mengapresiasi kinerja seluruh personelnya ketika berhasil mendukung keamanan dan kenyamanan selama berlangsungnya Pilpres dan Pileg beberapa waktu lalu.

“Melalui kegiatan ini, saya berharap jika nantinya bisa dijadikan suatu tonggak untuk meningkatkan etos kerja, serta pengabdian kepada bangsa dan negara,” pinta pria yang juga alumni Akmil tahun 1993 ini.

Informasi yang dihimpun, Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo rencananya akan melanjutkan jenjang pendidikan militernya ke Amerika. (Pras/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim