Gelar Doa Bersama, Heru Setyanto: Doa Rakyat Pacitan Untuk Mbois

Gelar Doa Bersama, Heru Setyanto: Doa Rakyat Pacitan Untuk Mbois

TerasJatim.com, Pacitan – Setelah selesai pengambilan nomor urut dalam sidang pleno yang digelar KPU Pacitan, Pasangan Calon Bupati Pacitan, Yudi Sumbogo – Isyah Anshori (Mbois) bersama ribuan pendukungya menggelar doa bersama, di Kantor DPC PDIP Pacitan, Kamis (24/09/20) malam.

Doa bersama tersebut merupakan bentuk rasa syukur dan bermunajat kepada Allah SWT, agar dalam Pilbup Pacitan pada 9 Desember 2020 mendatang diberikan kemudahan dalam segala hal dan diberi kemenangan.

“Kita berdoa supaya Mbois yang diusung oleh kekuatan rakyat ini mampu memenangkan Pilbup Pacitan. Alhamdulillah, di hadapan kita juga hadir Ketua DPD PDIP Jawa Timur dan Gus Kelik Gunawan Pribadi dari Jawa Tengah yang nanti akan menyampaikan tausiyahnya,” ucap Heru Setyanto, Ketua Tim Pemenangan Mbois.

Sebelumnya, lanjut Heru, PKB dan PDIP bersama rakyat telah sepakat mengusung calon bupati dan wakil bupati untuk perubahan Pacitan ke depan lebih baik. Mbois, menurutnya juga menjadi harapan seluruh warga Pacitan, karena hal ini adalah koalisi rakyat yang tentunya merupakan pilihan tepat.

“Kita sepakat untuk memilih pemimpin yang segaris dengan pemerintah pusat. Di Pacitan hal itu terjadi manakala Mbois menang, sehingga bantuan dari pemerintah pusat akan cepat,” terang Heru.

Menurutnya, Pemkab Pacitan sejauh ini sudah berusaha maksimal agar memperbesar APBD, namun hal itu belum berhasil. Untuk itu PDIP dan PKB bersepakat untuk membuat koalisi yang segaris dengan pemerintah pusat sehingga APBD Pacitan akan meningkat. “Kita tahu, bahwa Pacitan perlu dana yang besar untuk melakukan pembangunan. Untuk itu, dengan Mbois maka hal itu akan bisa diwujudkan,” pungkasnya. (Git/Kta/Red/TJ/Adv)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim