Gebyar Seminar Panti Asuhan Muhammadiyah Jawa Timur dan Bali

Gebyar Seminar Panti Asuhan Muhammadiyah Jawa Timur dan Bali

TerasJatim,com, Bojonegoro – Seminar Gebyar Panti Asuhan Muhamadiyah-Aisyiyah se Jawa Timur dan Bali, minggu (25/10) dibuka oleh  Pimpinan Wilayah Muhamadiyah Jawa Timur, Prof DR Shaat ibrahim MA, bertempat di aula masjid At -Taqwa jl. Teuku Umar  Bojonegoro.

Acara ini selain dihadiri oleh Bupati Bojonegoro Suyoto, hadir pula Sekjen Kementrian Sosial Noto utomo, Rektor universitas Muhammadiyah Malang, serta pengurus Panti Asuhan Muhammadiya se Jawa Timur dan Bali.

Dalam sambutanya, Prof Saat Sbrahim menyampaiakan, bahwa gebyar Panti Asuhan Muhammadiyah ini baru pertama diadakan. Ke depannya akan terus dilaksanakan untuk  membangun kemandirian Panti Asuhan Muhammadiyah-Aisyiyah, dalam menuju jawa timur yang berkemajuan.

“Panti asuhan  Muhammadiyah merupakan bentuk perhatian warga Muhammadiyah kepada anak yatim piatu dan anak terlantar. Maka perlu uluran tangan yang nyata supaya anak yatim piatu dapat bangkit demi masa depan yang lebih baik, dengan landasan iman dan taqwa.” Ungkap Prof Saat Ibrahim.

Saat Ibrahim, juga mengajak kepada undangan yang hadir dalam seminar ini, hendaknya semakin meningkatkan peran serta warga Muhammadiyah dan masyarakat luas, untuk terus menyantuni anak yatin piatu, supaya kehidupan dan masa depan mereka meningkat dan  mandiri, serta tidak lagi bergantung kepada orang lain dan nantinya dapat bermanfaat bagi sesama.

Acara ini juga di isi dengan. Expo berbagai produk hasil karya dari anak-anak Panti Asuhan Muhammadiyah se jawa timur,seperti kerajinan batik, makanan olahan, serta produk-produk yang lainya, yang kesemuanya adalah hasil karya anak-anak Panti Asuhan Muhammadiyah. (Exo/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim