Eko Setyoranu: Animo Masyarakat Pacitan Pada Mbois Luar Biasa

Eko Setyoranu: Animo Masyarakat Pacitan Pada Mbois Luar Biasa

TerasJatim.com, Pacitan – Ketua DPC PDIP Pacitan, Eko Setyo Ranu mengungkapkan, bahwa animo masyarakat terhadap pasangan Calon Bupati Yudi Sumbogo – Isyah Ansori (Mbois) sangat luar biasa.

Hal itu disampaikan Eko Setyo Ranu saat memberikan sambutan dalam acara doa bersama untuk kemenangan Mbois, di Kantor DPC PDIP Kabupaten Pacitan, pada Kamis (24/09/20) malam.

“Setelah kita berkeliling di 12 kecamatan di Pacitan, animo dan antusias masyarakat untuk perubahan sangat luar biasa. Di mana-mana ‘Mbois’ jadi perbincangan orang dan ini adalah momentum masyarakat Pacitan untuk berubah ke arah yang lebih maju dan baik,” ucap Eko.

Menurutnya, pasangan Yudi Sumbogo – Isyah Ansori (Mbois) dinilainya sangat lengkap dan sempurna. Mereka, memiliki jiwa kepemimpinan yang matang, keluarga yang berhasil dan kehidupan religiusitas yang cukup baik. “Ini akan menjadi bekal untuk kemajuan Pacitan kita tercinta,” ungkapnya.

Eko menambahkan, doa bersama rakyat yang dilakukan itu tentu akan menjadikan momentum penyemangat dan kekuatan untuk memenangkan pasangan calon (paslon) yang diusung oleh PDIP dan PKB tersebut.

“Untuk itu, marilah kita bersama mensosialisasikan ‘Mbois’ kepada seluruh lapisan masyarakat Pacitan untuk perubahan yang lebih baik di masa yang akan datang. Bersama Mbois, mari kita songsong kemajuan dan kesejahteraan bersama serta untuk Kabupaten Pacitan ke depan lebih baik lagi,” tukasnya. (Git/Kta/Red/TJ/Adv)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim