Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Dipecat dari Pekerjaannya, Perempuan Muda ini Nyaris Bunuh Diri

Dipecat dari Pekerjaannya, Perempuan Muda ini Nyaris Bunuh Diri

TerasJatim.com, Surabaya -Hanya karena dipecat dari pekerjaannya, Ernawati Indriyani, perempuan muda, yang tinggal di rumah kontrakan di Medokan Semampir Timur 1/50 Surabaya, nyaris mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, Minggu (09/06/19) pagi. Beruntung, atas kesigapan polisi, aksi nekat tersebut berhasil digagalkan.

Pawas Unit Intel Polsek Rungkut Ipda Slamet Wahyudi menjelaskan, kejadian bermula saat pukul 09.30 WIB, pihaknya mendapat telpon dari Fauzi Mustain (suami Ernawati) yang saat itu masih dalam perjalanan balik dari mudik ke Surabaya.

“Suaminya melaporkan bahwa istrinya yang bernama Ernawati Indriyani mau bunuh diri di rumah kontrakannya di daerah Medokan Semampir Sukolilo Surabaya,” jelasnya, Minggu (09/06/19) siang.

Mendapat laporan, polisi langsung merespon cepat dengan mendatangi TKP. “Saat petugas datang, Ernawati sudah naik ke atas kursi dan melilitkan kabel di lehernya. Tidak lama kemudian suaminya juga sudah tiba di TKP,” imbuh Slamet.

Mengetahui hal tersebut, petugas dengan dibantu Fauzi, langsung mendekat dan membujuk Ernawati untuk mengurungkan niatnya.

Dengan bujukan, petugas dan Fauzi kemudian melepas kabel yang sudah dililitkan di lehernya dan meminta untuk turun dari atas kursi.

“Motif sementara karena Ernawati baru saja dipecat oleh perusahaanya dan mereka diminta keluarganya untuk pulang dan bekerja sebisanya di kampung halamannya,” beber Slamet.

Lantaran peristiwa tersebut terjadi di daerah Sukolilo, kasus tersebut kini dilimpahkan ke Mapolsek Sukolilo Surabaya. (Ah/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim