Di Pilbup Pacitan Ada Dilan, The Avengers dan Ayat-ayat Cinta 2, Simak Jam Tayangnya

Di Pilbup Pacitan Ada Dilan, The Avengers dan Ayat-ayat Cinta 2, Simak Jam Tayangnya

TerasJatim.com, Pacitan,–Guna menarik suara masyarakat di Kabupaten Pacitan dan untuk menciptakan suasana yang kondusif jelang Pilbup 2020, pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 2, Yudi Sumbogo-Isyah Anshori (Mbois) seakan tidak kehabisan ide.

Sebab, tidak sedikit gambar dengan kata-kata yang menyerupai judul pada sebuah film di televisi yang ada di Indonesia maupun box office, membanjiri halaman media sosial facebook milik Cabup Yudi Sumbogo.

Diantaranya seperti postingan ‘Dilan’ kemudian diberi spasi ‘jutkan’ periode kedua 2021-2024. Dalam postingan yang tayang sekitar tiga hari lalu itu terdapat foto Yudi Sumbogo mengenakan batik dan terdapat tulisan ‘Jadi bupati itu berat, butuh pengalaman, kamu gak akan kuat, biar Yudi Sumbogo saja’.

Kemudian pada postingan Dilan jutkan itu juga terdapat foto Ninik Setyorini, istri Cabup Yudi Sumbogo, yang kemudian diberi kata-kata “Jadi Ketua PKK Kabupaten Pacitan itu berat, butuh pengalaman dan peka kepada masyarakat. Kamu gak akan kuat, biar Ibu Ninik Sumbogo saja’.

Tak kalah menarik dengan Dilan jutkan yakni The Avengers tepatnya Mbois The Avengers Nomor 2, tayang Selasa (17/11) kemarin. Pada gambar itu terdapat foto Cabup Yudi Sumbogo bersama Cawabup Isyah Anshori. Di bawah terdapat tulisan dengan huruf kecil seperti membangun ekonomi, SDM, keadilan hukum hingga membangun lapangan pekerjaan.

Tak hanya itu, pada halaman facebook Yudi Sumbogo tersebut juga terdapat postingan sebuah gambar Cabup dan Cawabup nomor urut 2 dan terdapat tulisan Ayat-ayat Cinta 2, tayang Selasa (17/11/20) kemarin. Bak judul film yang salah satunya dibintangi oleh Fedi Nuril.

Dalam postingan itu, banyak cinta bertebaran dan penuh makna. Seperti, cinta masyarakat, cinta tokoh agama, cinta milenial, cinta pendidikan, cinta alam, cinta UMKM, pedagang, pertanian, pariwisata, budaya hingga cinta leluhur.

“Pemimpin kalau sudah ada cinta pada dirinya untuk memajukan Pacitan, maka semua gagasan dan pikiran akan dicurahkan demi Pacitan. Monggo (mari) kita jaga dan rawat Kabupaten Pacitan dengan cinta, Insya Allah masyarakatnya sejahtera, adem, ayem, gemah ripah loh jinawi,” tulis Yudi Sumbogo pada postingan tersebut, Selasa (17/11/20).

Meski mereplikasi dari sejumlah judul film yang dibalut dengan kata-kata yang cukup menarik perhatian, dari sejumlah postingan itu juga diharapkan dapat menarik suara masyarakat Pacitan pada Pilbup 9 Desember mendatang. Mengingat, pembangunan suatu daerah ataupun desa juga tidak sedikit yang mereplikasi dari daerah lain, demi kemajuan dan juga perkembangan daerah tersebut. (Git/Kta/Red/TJ/Adv)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim