Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Pasar Sayur Caruban Madiun

Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Pasar Sayur Caruban Madiun

TerasJatim.com, Madiun – Tim Densus 88 menangkap pria berinisial JS (47), yang tinggal di Mejayan, Kabupaten Madiun Jatim. JS diamankan terkait dugaan keterlibatannya dalam kasus terorisme.

Terduga JS diamankan petugas di Pasar Sayur Caruban, pada Selasa (14/05/19).

Usai diamankan, saat ini JS masih menjalani pemeriksaan di Mako Brimob Polda Detasemen C Pelopor Jatim, di Jl. Yos Sudarso, Kota Madiun.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Madiun, AKBP Ruruh Wicaksono, membenarkan adanya penangkapan tersebut. “Saat ini pria tersebut masih menjalani pemeriksaan di Mako Brimob Polda Jatim,” katanya.

Ruruh menambahkan, pihaknya menyiagakan 5 petugas di rumah terduga teroris di Mejayan, Kabupaten Madiun. “Ada lima petugas yang kami siagakan di luar rumah (terduga),” ujarnya.

Sementara itu, pemeriksaan terhadap terduga berinisial JS di Mako Brimob tersebut tertutup. Sejumlah wartawan tidak diperbolehkan masuk untuk melakukan peliputan.

Informasi yang dihimpun, JS diketahui bekerja sebagai penjaga toko di salah satu kios di pasar tersebut. Selama berada di Caruban, Kabupaten Madiun, JS yang merupakan warga asal Kebumen Jateng itu kerap berpindah rumah kos dan kontrakan. (Ah/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim