Deklarasi BALAS, Bukti PDIP Makin Solid Menangkan Mbois di Pacitan

Deklarasi BALAS, Bukti PDIP Makin Solid Menangkan Mbois di Pacitan

TerasJatim.com, Pacitan – Satukan tekad dalam memenangkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pacitan, nomor urut 2, Yudi Sumbogo-Isyah Anshori (Mbois), Laskar Banteng Laut Selatan (BALAS) kini telah mendeklarasikan diri mendukung paslon yang diusung oleh PDIP dan PKB.

Deklarasi tersebut tidak lain merupakan bukti bahwa paslon nomor 2 itu memang layak diperjuangkan untuk meraih kemenangan pada Pilkada 9 Desember.

“Jadi Laskar Balas ini telah menyatakan komitmen dengan PDIP, untuk berjuang bersama-sama dalam waktu dekat ini dalam kontestasi Pilkada 2020 dan siap bergotong royong, bahu-membahu dengan seluruh elemen yang ada, untuk memenangkan Pasangan Pak Yudi Sumbogo-Isyah Anshori,” ujar Deni Wicaksono, Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPD PDIP Jatim, di Kantor DPC PDIP Pacitan, Jumat (04/12/20) sore.

Selain itu, lanjut Deni, deklarasi Laskar Balas tersebut menunjukkan bahwa PDIP sudah menarik simpati masyarakat di Pacitan, khususnya kelompok pemuda yang selama ini tidak tergabung dalam struktur partai maupun kepengurusan.

“Jadi, ini bentuk kesolidan dan menunjukkan bahwa PDIP sudah menarik simpati masyarakat Pacitan, khususnya kelompok pemuda yang selama ini tidak tergabung dalam struktur partai maupun kepengurusan. Tapi ini kelompok sendiri, organisasi sendiri dan menyatakan sikap mendukung PDI Perjuangan,” terang Deni, yang juga Anggota DPRD Jatim.

Untuk itu, pihaknya berharap kepada Laskar Balas tersebut benar-benar solid dan ke depan berkesinambungan untuk terus bekerjasama dengan PDIP. Bahkan, bukan hanya pada momentum Pilkada saja, tetapi hal lainnya.

“Ke depan, kami akan membuka ruang sebesar-besarnya kepada siapapun yang memang benar-benar berkomitmen ingin bergabung dengan PDIP, baik dalam struktur partai, badan partai maupun di sayap partai,” tukasnya. (Git/Kta/Red/TJ/Adv)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim