Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Danrem Baladhika Jaya Kali Pertama Gelar Kunker ke Probolinggo dan Situbondo

Danrem Baladhika Jaya Kali Pertama Gelar Kunker ke Probolinggo dan Situbondo

TerasJatim.com, Situbondo – Danrem 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Zainuddin menggelar kunker pertamanya di 2 Kodim sekaligus. Selain Kodim 0820/Probolinggo, Danrem juga menggelar kunjungannya ke Kodim 0823/Situbondo, Rabu (07/0819).

Dengan didampingi sang Istri, Ny. Drg. Ira Bugiartie, kedatangan orang nomor satu di Makorem Baladhika Jaya itu, langsung disambut oleh Forkopimda setempat.

Alumni Akademi Militer tahun 1992 itu mengatakan, kunjungan kerja yang dilakukannya ini ditujukan untuk memperkuat tali silaturahmi bersama para Forkopimda dan masyarakat.

“Sambutan hangat dari Forkopimda dan masyarakat, menunjukkan kebersamaan dan sinergitas antar instansi yang selama ini sudah terwujud dengan baik,” ujarnya.

Tidak hanya itu, dalam kunjungannya ia juga mengimbau para Babinsa agar turut berperan aktif dalam mendukung program pemerintah. Selain program ketahanan pangan, Babinsa di wilayah tugasnya juga diwajibkan untuk menjadi teladan masyarakat.

“Terutama berhati-hati menggunakan sarana media sosial. Di era digital saat ini, kita semua harus bijak ketika menerima suatu informasi yang belum diketahui kebenarannya,” imbuh Kolonel Zainuddin.

“Untuk itu Babinsa harus bisa menciptakan keamanan dan kerukunan di masyarakat,” pungkas Danrem. (Pras/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim