Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Danrem 081/DSJ Apresiasi Kinerja Babinsa Selama Pengemanan Lebaran

Danrem 081/DSJ Apresiasi Kinerja Babinsa Selama Pengemanan Lebaran

TerasJatim.com, MadiunMudik bagi sebagian besar masyarakat Indonesia sudah menjadi tradisi di Hari Raya Idul Fitri. Setelah sekian lama bekerja di perantauan, para pemudik pun ingin dapat merayakan lebaran bersama orang terdekat di kampung halamannya.

Pada arus mudik dan balik lebaran tahun ini, Korem 081/DSJ kembali mengerahkan Babinsa di jajarannya untuk membantu kelancaran dan pengamanan dengan menempatkan personel terutama Babinsa di berbagai Posko Terpadu, dan mendirikan Rest Area, baik di Kodim maupun Koramil yang dilalui arus pemudik.

Selesainya libur lebaran kali ini, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, memberikan apresiasi terhadap kinerja para Babinsa jajarannya yang telah mampu melaksanakan tugas dengan baik.

“Mereka bekerja dengan sangat baik dan tanpa mengenal lelah selama melaksanakan pengamanan libur lebaran,” ungkapnya melalui sambungan telepon, Senin (10/06/19).

Menurut Kolonel Masduki, meski jauh dari keluarga dan tidak bisa merayakan Hari Raya Idul  Fitri 1440 H bersama, namun hal itu bukan penghalang bagi mereka untuk dapat melaksanakan tugas dengan baik.

Selain memberikan apresiasi terhadap pengamanan selama arus mudik dan balik lebaran, orang nomor satu di Korem 081/DSJ juga turut memeberikan apresiasi terhadap kinerja Babinsa dalam menjaga kondusifitas wilayah.

“Tanpa adanya peran aktif dari para Babinsa yang senantiasa bersinergi dengan aparat kepolisian dan berbagai komponen bangsa lainnya, tentunya hal itu akan sulit terwujud dan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” jelasnya. (Mbul/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim