Bupati Terima Kunjungan Pengurus PGRI Jombang Periode 2020-2025

Bupati Terima Kunjungan Pengurus PGRI Jombang Periode 2020-2025

TerasJatim.com, Jombang – Bupati Jombang Hj Munjidah Wahab menerima kunjungan jajaran Pengurus PGRI Kabupaten Jombang periode tahun 2020 – 2025, di ruang Swagata Pendopo Pemkab Jombang, Senin (22/02/21).

Didampingi Asisten 1 Anwar, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Agus Purnomo, Kepala Kesbangpol Fahruddin Widodo, serta Kabag Prokopim Agus Djauhari, Bupati menerima perkenalan dari rombongan pengurus yang dipimpin Ketua PGRI Kabupaten Jombang Jumadi.

Dalam arahannya, Bupati Mundjidah menyambut positif program PGRI Kabupaten Jombang dalam rangka mendukung peningkatan mutu pendidikan, kompetensi guru, juga program inovasi lainnya.

Bupati perempuan pertama di Kabupaten Jombang ini berharap organisasi PGRI Kabupaten Jombang dalam program programnya senantiasa selaras dengan program dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan serta dari Kemenag Jombang. “Selaraskan program PGRI dengan Dikbud dan Kemenag dalam rangka mendukung program Pemerintah Kabupaten Jombang, perkuat sinergitas,” tuturnya.

“Saya juga berharap jangan membatasi diri hanya terbatas memperhatikan PGRI saja, akan tetapi bagaimana membawa jalannya organisasi PGRI ini guna memberi masukan positif dan mendukung Pemerintah Kabupaten Jombang. Ini juga menjadi hal yang penting,” tandasnya.

PGRI juga diharapkan dapat mensosialisasikan program-programnya yang penting kepada wali murid, agar muncul rasa saling pengertian dan dukungan. “Jalinan kerjasama, juga sinergitas yang baik dengan wali murid menjadi sangat penting bagi organisasi,” tambah Munjidah.

Di tengah pandemi Covid-19 ini, Munjidah meminta PGRI menjadi panutan dan garda terdepan dalam pelaksanaan disiplin masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di lingkungan pendidikan dan masyarakat. Termasuk pada masa Pemberlakuan PPKM Mikro ini. (Abu/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim