Bupati Bojonegoro, Mutasi 372 Kepala Sekolah

Bupati Bojonegoro, Mutasi 372 Kepala Sekolah

TerasJatim,com, Bojonegoro – Gelombang mutasi di lingkungan pemerintahan kabupaten bojonegoro kembali bergulir. Hari ini, Bupati Bojonegoro kembali melakukan mutasi besar-besaran di lingkungan dinas  pendidikan kabupaten setempat. Pelantikan pejabat struktural dan fungsional di lingkungan diknas kabupaten Bojonegoro ini berlangsung di pendopo malowopat, sabtu siang. (31/10/15).

Sebantak 372 pejabat struktural dan fungsional  di-rolling tempat tugasnya. Kebanyakan dari mereka adalah pejabat di kalangan  kepala sekolah SD, SMP, SMK dan Pengawas Sekolah.

Dalam sambutanya,  Bupati Bojonegoro Suyoto, memberikan pesan kepada pegawai yang hari ini dimuutasi, bahwa tugas mendidik supaya  terus dilaksankan dengan niat yang sungguh-sungguh dan diharapkan semuanya telah mempunyai terobosan baru untuk kemajuan dunia pendidikan utamanya di bojoneroro

Menurut Kang Yoto, sapaan akrab Suyoto, mutasi dalam sebuah  jabatan sudah menjadi hal yang biasa, hal itu untuk memberikan suasana baru bagi pejabat. Setiap pejabat harus selalu siap dan  menerima ditempatkan di manapun mereka bertugas, serta selalu mewujudkan  pengabdian dengan komitmen tinggi dalam memdidik, agar para siswa kelak mempunyai masa depan yang lebih baik.( Exo/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim