Bersama Kar-Sa, Jamila Fokus Majukan Sektor Industri Kreatif dan UMKM

Bersama Kar-Sa, Jamila Fokus Majukan Sektor Industri Kreatif dan UMKM

TerasJatim.com, Lamongan – Jaringan Milenial Lamongan atau yang akrab disebut dengan Jamila, yang merupakan wadah bagi seluruh komunitas se-Kabupaten Lamongan, membagikan kartu UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) sejahtera, di kediaman H. Andik Sholahudin, di Dusun Beton Desa Tritunggal Kecamatan Babat Kabupaten Lamongan, Rabu (01/12/20) malam.

Ketua Jamila, Khafid Ihyaudin mengatakan, Jamila sendiri sudah dideklarasikan semenjak 3 September 2020 lalu, yang bertujuan agar dapat menampung semua aspirasi para sahabat milenial sebagai pelopor ekonomi kerakyatan yang penuh inovatif, kreatif dan enerjik, serta mempunyai semangat tinggi dalam membangun sebuah ekonomi mandiri di setiap daerah di Kabupaten Lamongan.

“Dengan alasan ini kami Jamila merapatkan barisan kepada KarSa (Kartika-Saim) di Pilkada 9 Desember mendatang, karena adanya kesamaan visi dan misi untuk merubah Lamongan menjadi lebih baik yang selama ini telah kita ketahui ada ketimpangan antara wilayah Utara dan Selatan,” terang pria yang akrab dipanggil Gus Khafid ini.

Dalam waktu yang sama, Khafid menambahkan, apabila Paslon KarSa menang, mereka akan berupaya membangun gedung kesenian yang belum dimiliki Lamongan sampai saat ini, agar dapat dimanfaatkan para pelaku industri kreatif dalam mengembangkan kreativitas dan keterampilan setiap individu maupun kelompok. Sehingga menciptakan kesejahteraan maupun lapangan pekerjaan dengan menghasilkan serta mengekspoitasi daya kreasi dari masing-masing individu dalam bidang seni budaya.

“Ke depannya, jika pasangan KarSa memimpin Lamongan, maka kami akan membantu para pelaku UMKM serta industri kreatif di bidang kesenian dan budaya dengan cara memfasilitasi dan melakukan pembinaan untuk mempermudah pengembangan dan memperluas dalam memasarkan produknya bagi setiap pelaku usaha,” tutupnya. (Yog/Kta/Red/TJ/Adv)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim