Bersama Dinkes Kota Surabaya, MPM Honda Jatim Adakan Webinar Untuk 250 Tenaga Kesehatan

Bersama Dinkes Kota Surabaya, MPM Honda Jatim Adakan Webinar Untuk 250 Tenaga Kesehatan

TerasJatim.com, Surabaya – PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motoe Honda wilayah Jatim dan NTT, bersama dengan Dinkes Kota Surabaya mengadakan seminar online bertajuk Vario Satu Hati untuk Jatim Sehat.

Sebanyak 250 peserta yang merupakan tenaga medis mengikuti webinar dengan bahasan mengenai Covid-19 dan Trend Peningkatan Penyalahgunaan Napza yang disampaikan oleh Saefuddin Zuhri dan Teori Tracking Covid-19 dengan pemateri Moch. Ashadi, keduanya dari Dinkes Kota Surabaya, serta pembahasan Aplikasi Tracking Covid-19 dan problematikanya dengan pemateri H. Cholik Anwar, dari Puskesmas Sememi.

“Kami ingin mengedukasi para tenaga kesehatan mengenai bahaya dan potensi penularan Covid-19 ini dari kota-kota lain, meskipun saat ini surabaya mulai turun. Untuk itu kewaspadaan dan protokol kesehatan wajib kita lakukan. Disamping itu peningkatan penyalahgunaan Napza juga meningkat jumlahnya, artinya ada orang-orang yang tidak bertanggung jawab yang memanfaatkan momen pandemi ini untuk menjual narkoba secara ilegal,” jelas Saefuddin.

Pada webinar kali ini, MPM Honda Jatim memberikan program spesial pembelian Honda Vario khusus bagi tenaga kesehatan potongan hingga Rp 1,2 juta untuk pembelian secara kredit dan juga layanan AHASS.

Selain progam khusus, instruktur safety riding MPM Honda Jatim juga memberikan edukasi berkendara dengan tema pentingnya #Cari_Aman saat naik motor.

“Tenaga medis sebagai garda depan penanganan Covid-19 perlu mendapatkan perhatian khusus, untuk itu bersama dengan Dinkes Kota Surabaya kami adakan webinar ini. MPM Honda Jatim juga berikan spesial diskon serta edukasi keselamatan berkendara agar selalu #Cari_Aman saat naik motor pada waktu berangkat dan pulang kerja,” kata Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim. (Azz-cc)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim