Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Bersama Bupati, Kapolres Tabuh Bedug Gema Takbir Akbar di Masjid Agung Trenggalek

Bersama Bupati, Kapolres Tabuh Bedug Gema Takbir Akbar di Masjid Agung Trenggalek

TerasJatim.com, Trenggalek – Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo S, bersama Bupati Trenggalek M. Nur Arifin, serta Forkopimda membuka Gema Takbir Akbar, di Masjid Agung Baiturrahman Trenggalek, Selasa (04/06/19) malam.

Gema takbir ditandai dengan tabuh bedug oleh Bupati Trenggalek, Kapolres dan Perwakilan Kodim 0806, yang diiringi Takbir oleh Ketua MUI Trenggalek K. H. M. Syai`i.

Acara ini digelar untuk menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1440 H yang jatuh pada Rabu, 5 Juni 2019 (hari ini).

Untuk mengamankan kegiatan ini, Polres Trenggalek menurunkan ratusan personelnya. “Kita all out melakukan pengamanan agar masyarakat yang merayakan malam takbir merasa tenang dan nyaman. Jadi jangan heran kalau banyak polisi dimana-mana. Semua demi keamanan masyarakat,” jelas Didit

Pamen polisi yang juga alumni Akpol tahun 2000 ini juga mengingatkan, agar masyarakat tidak berlebihan dalam merayakan malam takbir ataupun melakukan perbuatan yang melanggar hukum dan merugikan orang lain, seperti mabuk, kebut-kebutan ataupun menyulut petasan “Salurkan kegembiraan dengan hal-hal yang positif,” pesannya. (Bud/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim