Bentuk Kepedulian, BPJamsostek Salurkan 1 Ton Beras dan 100 Paket Sembako Ke Pemkab Pacitan

Bentuk Kepedulian, BPJamsostek Salurkan 1 Ton Beras dan 100 Paket Sembako Ke Pemkab Pacitan

TerasJatim.com, Pacitan – Sebagai bentuk kepedulian atas pandemi Covid-19, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan menyerahkan bantuan sosial (Bansos) berupa 1 ton Beras dan 100 paket sembako kepada jajaran Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pacitan, Jawa Timur.

Secara simbolis, bansos tersebut diserahkan oleh Deputi Direktur Wilayah BPJS Ketenagakerjaan Jawa Timur, Dodo Suharto kepada Bupati Pacitan Indartato, yang didampingi Kepala Dinas Sosial Pacitan, Sunaryo dan Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Pacitan, Eny Setyorini.

Sebagaimana diketahui, selain sebagai bentuk kepedulian atas wabah Covid-19, bantuan itu juga sebagai wujud kerjasama operasional antara BPJS Ketenagakerjaan dengan Pemkab Pacitan yang sudah berjalan.

Menurut Dodo Suharto, Deputi Direktur Wilayah BPJS Ketenagakerjaan Jatim, selama ini Pemkab Pacitan mendukung berbagai program yang telah dilakukan oleh BPJS Ketenagakerjaan Pacitan.

“Kami yakin dari sekian korban covid-19 diantaranya adalah peserta BPJS Ketenagakerjaan,” ujar Dodo, di Pendapa Kabupaten Pacitan, Jumat (24/07/20) kemarin.

Sementara itu, Bupati Pacitan Indartato, mewakili masyarakat Pacitan menyampaikan terimakasih atas perhatian dari BPJS Ketenagakerjaan.

“Saya menyadari Pemkab belum dapat membantu sepenuhnya berbagai program yang dijalankan BPJS Ketenagakerjaan. Hanya bisa berdoa, semoga BPJS TK dapat melaksanakan perannya lebih baik lagi untuk masyarakat di Pacitan,” ujarnya. (Git/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim