Asyik Mancing, Tewas Terseret Ombak ‎

Asyik Mancing, Tewas Terseret Ombak ‎

TerasJatim.com,  Lamongan – Nasib naas menimpah Wahyu (14), bagaimana tidak, ketika asyik memancing tiba-tiba ombak datang dan terseret hingga sang anak pun ditemukan tewas tenggelam.

Informasi yang dihimpun TerasJatim.com, menyebutkan Wahyu (14), warga Dusun Mencorek, Desa Sendangagung, Kecamatan Brondong, ditemukan sudah dalam keadaan tak bernyawa karena terseret ombak ketika sedang asyik memancing di sungai sudetan Bengawan Solo, yang ada di Desa Sedayulawas,  Brondong. Saat itu, Wahyu tengah memancing bersama seorang temannya yang bernama Dewa.

Kasat Polairud Lamongan, AKP Fadelan kepada TerasJatim.com mengatakan, sesaat sebelum kejadian sebenarnya Wahyu sedang memancing ikan bersama temannya di sudetan Bengawan Solo. Namun, ketika sedang asyik mancing tersebut tiba-tiba terjadi ombak pasang dari laut sehingga menimbulkan ombak yang seketika menyeret korban beserta temannya. Akibatnya, ‎korban beserta temannya hanyut ke tengah sungai.

“Kedua korban tersebut sempat berenang namun karena kelelahan akhirnya kedua korban tersebut tenggelam,”  terang Fadelan.

Lebih jauh, Fadelan mengatakan, sebenarnya warga setempat yang mengetahui keberadaan dan peristiwa ini sempat melakukan pertolongan, namun hanya teman korban yang bernama Dewa yang tertolong, sedangkan korban Wahyu akhirnya tenggelam dan hilang dari permukaan sungai.

“Kami kemudian melakukan‎ tindakan Search and Rescue di TKP,” Ungkap Fadelan.

Setelah melakukan pencarian dengan dibantu warga sekitar, akhirnya korban berhasil ditemukan di dasar sungai sudah dalam keadaan meninggal dunia. Setelah ditemukan, pihak kepolisian kemudian melakukan visum et repertum sebelum menyerahkan jenazah korban kepada pihak  keluarga. (Crus/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim