“Arema” Bakal Habis Habisan

“Arema” Bakal Habis Habisan

TerasJatim.com – Malang – Arema Cronous hanya butuh hasil imbang melawan Bali United di leg kedua babak 8 besar Piala Presiden. Namun demikian, kera kera Ongis Nade, emoh merebut hasil nanggung di Stadion Dipta Gianyar, 27 September nanti.

Tim pelatih Arema mendorong punggawa Arema untuk nganem di pulau Dewata. “Dalam sepakbola tidak ada hal yang mustahil. Chelsea bisa kalah di kandang Crystal Palace. Apakah Arema tidak bisa menang dari Bali United ? Kita pernah melakukannya, dan kita akan mengulanginya lagi,” kata pelatih Arema, Joko “Gethuk” Susilo, yang di temui TerasJatim.com usai latihan di Stadion Gajayana Malang kemarin sore (23/9).

Arema menargetkan kemenangan di laga kedua lawan tim asuhan Indra Sjafri itu. Sebab, Christian Gonzales dan nawak nawak-nya berharap mendapat sokongan mental yang lebih banyak lagi, sebelum masuk semifinal. Apabila nganem di leg kedua nanti, modal besar Arema pun jauh lebih baik ketimbang hanya meraih hasil imbang. Namun demikian, Gethuk menyadari target nganem tetap saja membutuhkan kerja keras.

Pasalnya, pelatih asal Cepu terebut melihat perkembangan pesat dari permainan Bali United sejak pertemuan terakhir di Banyuwangi dalam Sunrise of Java Cup.” Kolektivitas Bali United bagus. Kecepatan pertumbuhan timnya pun diluar dugaan kita. Progres Bali United cepat”, kata Gethuk.

Dia juga menyebut, Bali United bakal bermain dengan gaya yang berbeda, saat bertemu lagi di Stadion Dipta Gianyar nanti. Tim pelatih memprediksi Bali United akan lebih terbuka dalam menyerang karena menginginkan kemenangan minimal 1-0 atas Arema. “Bali United pasti akan bermain lebih menyerang. Mereka tidak mau main imbang. Namun kita tentu harus prediksi, kapan dia akan main menyerang, kapan dia akan main menunggu dan bertahan, sambil tunggu kita bikin kesalahan,” sambung Gethuk.

Arema¬† sendiri, berjanji akan lebih sabar dan efisien menghadapi Bayu Gatra dkk. “Kita akan bermain dengan lebih sabar dan efisien. Kita optimis bisa menang, karena menjalani latihan dengan keras. Insya Allah,” tutupnya.(Dim/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim