Apresiasi Pecinta Skutik, MPM Berikan Promo Spesial Bagi PNS

Apresiasi Pecinta Skutik, MPM Berikan Promo Spesial Bagi PNS

TerasJatim.com, Surabaya – Kabar baik bagi anda yang berprofesi sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS). PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT, menggelar program promo spesial bagi pecinta Honda Skutik andalan Honda. Program ini berlangsung selama periode 1 hingga 31 Agustus 2020.

Bagi PNS, setiap pembelian Honda ADV150, Honda PCX150, Honda Vario 125, Honda Genio, Honda Scoopy dan Honda BeAT akan mendapatkan potongan angsuran hemat hingga 3,1 jutaan.

“Program ini merupakan salah satu apresiasi bagi konsumen PNS yang ada di Jawa Timur dan NTT,” kata Suhari, selaku Marcomm & Development Division Head MPM.

Bagi konsumen yang tidak dapat mengunjungi dealer Honda, MPM Honda mempunyai layanan program Beli Motor Honda #DARIRUMAHAJA. Konsumen dapat menghubungi dealer dan Sales People melalui WhatsApp chat atau telepon langsung. Dan Sales People akan memberikan gambar dan spesifikasi motor melalui WhatsApp atau dapat langsung mengakses website mpmhondajatim.

MPM beserta jaringan dealer menerapkan standard operasional (SOP) yang ketat bagaimana berinteraksi dalam memberikan layanan dalam kenormalan baru untuk peduli kebersihan, serta himbauan agar menjaga jarak, selalu menjaga kebersihan dan menerapkan hidup sehat kepada jaringan dealer, seperti memakai sarung tangan dan masker bagi petugas deliveryman. (Azz-cc)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim