Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Anggota Polres Kota Madiun Tembak Kepalanya Sendiri

Anggota Polres Kota Madiun Tembak Kepalanya Sendiri

TerasJatim.com, Madiun – Briptu Arif Bambang Jatmiko (27), anggota Satuan Sabhara Polres Kota Madiun Jawa Timur, ditemukan tewas di dalam kamar mandi ruang Sabhara Polres Kota  Madiun, Rabu (02/11).

Bintara Unit Sabhara Polres Kota Madiun ini diduga tewas bunuh diri dengan cara menembakkan senjata api ke kepalanya sendiri.

Informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi di dalam kamar mandi ruang piket Sabhara Polres Kota Madiun, pada Rabu pagi.

Mendengar hal itu, rekan-rekan korban kemudian datang dan berupaya menolong korban dengan membawanya ke Rumah Sakit dr Sudono.

Namun setelah berusaha diselamatkan dengan penanganan intensif selama tiga jam, akhirnya nayawa korban tak tertolong. Dari hasil pemeriksaan pihak medis, diketahui bagian kepala korban tertembus peluru kaliber 38 dari kanan ke kiri.

Usai divisum, jasad korban langsung diserahkan kepada keluarganya di Magetan.

Kapolres Kota Madiun AKBP Susatyo Purnomo mengatakan, almarhum nekat melakukan hal tersebut karena depresi sejak setahun terakhir.

Briptu Arif melakukan aksi tersebut saat rekan-rekan piketnya sedang membersihkan mobil dan ruangan kantor. Saat anggota sibuk, tiba-tiba terdengar suara tembakan dari dalam kamar mandi.

Saat dicek oleh anggota, korban tergeletak bersimbah darah di lantai kamar mandi dengan senjata api di samping tubuhnya.

Senjata api tersebut merupakan inventaris piket Sat Sabhara Polres yang diambil oleh korban sesaat sebelum kejadian.

Kini pihak Polres Kota Madiun akan mengevaluasi semua personel dan senjata api agar peristiwa serupa tak terulang. (Bud/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim