Anak di Marahi Guru, Orang Tua Ngamuk

Anak di Marahi Guru, Orang Tua Ngamuk

TerasJatim.com – Lamongan – Seorang Wali murid SD Negeri Madulegi 2 di Kabupaten Lamongan mendatangi (ngelurug) sekolah tempat anaknya belajar. Sang wali murid tersebut mengamuk dan memecahkan kaca akibat anaknya dimarahi oleh  gurunya disekolah. Kini, anak tersebut ngambek dan enggan berangkat sekolah.

Sulis, orang tua Murid bernama Arifani Lestari yang masih duduk di kelas 1 SD Negeri Desa Madulegi kecamatan Sukodadi lamongan mengamuk di ruangan kepala sekolah. Ia tidak terima anaknya dimarahi oleh gurunya yang bernama Temu Yatiningsih saat ujian semester ganjil di dalam ruangan kelas. Sulis mendapatkan kabar anaknya dimarahi oleh guru tersebut, dengan cara menggebrak meja menggunan penggaris dari teman anaknya.

Menurut Sulis, setelah dimarahi oleh gurunya, Arifani merasa trauma dan enggan masuk sekolah. Bahkan, selama seminggu terakhir ini Arifani selalu mengigau saat tidur malam di hari.

Sementara itu, Menurut Temu Yatiningsih, Guru Arifani, dirinya, mengakui memang memukul-mukul meja menggunakan penggaris. Namun pukulan tersebut tidak keras karena Arifani menangis tidak bisa mengerjakan soal ujian. Hal tersebut dilakukan agar siswa-siswa lain tidak terganggu saat mengikuti ujian.

Akibat kejadian ini, Orang tua Afriani berencana akan memindahkan sekolah anaknya di tempat yang lainnya, sambil mengurus surat pindah dari pihak sekolah. (Crus/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim