Tabrakan Maut di Sumberejo Bojonegoro, Dua Orang Yang Masih Kerabat Tewas

Tabrakan Maut di Sumberejo Bojonegoro, Dua Orang Yang Masih Kerabat Tewas

TerasJatim.com, Bojonegoro – Tabrakan maut kembali terjadi di Jalan Raya Bojonegoro-Babat, tepatnya di depan SMA Negeri I Sumberejo, Bojonegoro, Jatim, antara pengendara motor Yamaha Byson dan Honda Beat, yang diketahui keduanya masih ada hubungan famili.

Informasi yang berhasil dihimpun TerasJatim.com, kronologis kejadian bermula saat pengendara Honda Beat nopol S 3380 DS yang dikendarai oleh Risa Alfiana (20) mahasiswi Unesa asal Desa Campurejo, Kecamatan Kota Bojonegoro, dari arah timur berusaha mendahului sebuah truk nopol AG 9433 UE.

Bersamaan dengan itu dari arah berlawanan melaju motor Yamaha Byson dengan nopol S 4198 DB yang dikendarai oleh Nurul Huda (23), warga Desa Sumodikaran, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro.

“Karena jarak terlalu dekat lalu terjadilah tabrakan keras, sehingga keduanya terlempar dan terlindas truk itu,” ujar Agus Suprianto, warga setempat, Senin (12/06) malam.

Tak pelak, peristiwa yang tejadi sekira pukul 19.00 WIB antara dua kerabat itu membuat korban Risa Alfiana, meninggal di lokasi kejadian. Sementara, Nurul Huda diketahui luka parah dan langsung dilarikan ke RSUD Sumberejo namun akhirnya nyawa korban tak terselamatkan.

Sementara itu, sopir truk atas nama Arifin (34) warga Desa Sumberagung, Kecamatan Plosoklaten, Kabupaten Kediri, diduga kuat hendak melarikan diri pasca peristiwa tersebut, namun akhirnya berhasil ditangkap jajaran polsek setempat.

“Ya, sopir truk yang berusaha kabur berhasil kita amankan atas bantuan informasi dari masyarakat yang mengetahui kejadian ini,” ungkap salah satu petugas polsek saat berada di RSUD Sumberejo.

Kini, kasus tersebut masih dalam penyelidikan aparat kepolisian. (Saiq/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim