Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

5 Kg Ganja Kering Diamankan di Sebuah Kamar Kos

5 Kg Ganja Kering Diamankan di Sebuah Kamar Kos

TerasJatim.com, Surabaya – Aparat gabungan dari Koramil dan Polsek Tenggilis Mejoyo, Kota Surabaya berhasil mengamankan ganja kering seberat 5 kilogram, di salah satu rumah kos di Jalan Kutisari Surabaya, Sabtu (25/05/19).

Anggota Babinsa Koramil Tenggilis Mejoyo, Sertu Supri Wardoyo menjelaskan, pengungkapan kasus narkoba tersebut bermula ketika pemilik rumah kos merasa curiga dengan adanya salah satu orang penghuninya.

“Pemilik kos-kosan curiga dengan salah satu penghuni kosnya. Pihaknya langsung menghubungi Polsek dan Koramil setempat,” ujarnya, Sabtu (25/05/19).

Supri menambahkan, tepat pukul 11.00 WIB, aparat gabungan TNI-Polri langsung menuju ke lokasi. Tak disangka, petugas menemukan 5 kilogram ganja kering yang sudah dikemas dengan rapi dengan menggunakan lakban.

Tidak hanya itu saja, penggeledahan itupun juga disaksikan langsung oleh pihak RT dan RW setempat. “Sengaja kita undang, kalau memang di lokasi itu disinyalir ada barang tersebut (ganja, red),” pungkasnya.

Kini, pelaku bersama pelaku telah digelandang ke Polrestabes Surabaya. “Sudah di bawa ke Polres untuk proses penyidikan lebih lanjut,” imbuhnya. (Nggih/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim