200 Guru PAUD Ikuti Kelas Online Pembuatan Video Pembelajaran

200 Guru PAUD Ikuti Kelas Online Pembuatan Video Pembelajaran

TerasJatim.com, Surabaya – PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT bersama dengan Ikatan Guru Indonesia (IGI) Surabaya, mengadakan kelas online pembuatan video guna menunjang pembelajaran siswa siswinya. Tercatat 200 guru pPud mengikuti kegiatan yang bertema Cara Mudah Membuat Video Pembelajaran Melalui Smartphone, pada Kamis (26/08/20).

“Pada batch ke 3 ini, peserta yang mengikuti kelas merupakan guru Paud. Harapannya, setelah mengikuti kelas ini dapat membuat video kreatif sebagai media pembelajaran kepada anak–anak agar menarik dan mudah dimengerti,” kata Suhari, selaku Marketing Communication & Development Divison Head MPM Honda Jatim.

Kegiatan ini merupakan rangkaian program Kelas Online 1000 Guru yang sebelumnya diadakan pada bulan Juni dan Juli 2020 lalu. Program ini diberikan untuk menunjang pembelajaran guru pada masa pandemi Covid-19 saat ini, yang membuat anak-anak usia sekolah harus belajar secara daring atau online.

Pada kesempatan kali ini, Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim menyampaikan edukasi berkendara kepada peserta. Juga disampaikan program spesial apresiasi untuk guru yakni potongan angsuran hingga jutaan rupiah khusus untuk peserta kelas online. Di penghujung acara, diadakan undian yang berhadiah voucher belanja senilai total 2 juta. (Azz-cc)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim