Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

2 Unit Mobil di Bojonegoro Terbakar

2 Unit Mobil di Bojonegoro Terbakar

TerasJatim.com, Bojonegoro – Peristiwa kebakaran kendaraan roda empat terjadi di Bojonegoro Jatim pada akhir pekan ini, yakni pada Sabtu-Minggu (20-21/04/19). Peristiwa yang membuat panik warga itu terjadi di 2 lokasi yang berbeda.

Menurut Kasi Pemadaman Dinas Pemadam Kebakaran, Sukirno, kebakaran yang pertama terjadi pada Sabtu (20/04/19) sekira pukul 06:08 WIB, menimpa mobil L 300 dengan Nopol S 9485 B di Desa Karangdayu Kecamatan Baureno, Bojonegoro.

“Mobil L300 tersebut dikemudikan oleh Nuril Huda (40) warga Dusun Karanggayam, Desa Tlogorejo, Kecamatan Kepohbaru, Bojonegoro,” ujarnya, Minggu (21/04/19) malam.

Kebakaran kedua, sambungnya, terjadi di Jalan Raya Kapas, yang dialami mobil pickup Suzuki Carry dengan Nopol K 1822 QN, yang dikemudikan oleh Dodik Febrianto (29), asal Desa Betet, Kecamatan Kasiman, Bojonegoro, pada Minggu (21/04/19) siang, sekira pukul 13.30 WIB.

“Berdasar hasil penyelidikan, diduga kebakaran dua mobil itu akibat konsleting mesin sehingga menyebabkan percikan api hingga terjadi kobaran api,” ungkap Sukirno lebih lanjut.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Namun kerugian materi ditaksir Rp20 juta dengan rincian L300 Rp5 juta dan Suzuki Carry Rp15 juta lantaran bermuatan perabot rumah tangga.

“Ya dua kebakaran mobil itu tertangani oleh pihak kami dengan bantuan warga. Kebakaran L300 di Desa Karangdayu ditangani petugas Damkar Pos Bantu Baureno. Sedangkan kebakaran di Kapas ditangani oleh petugas Pos Kota Damkar Bojonegoro,” pungkasnya. (Saiq/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim