Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Waspadai Parcel

Waspadai Parcel

TerasJatim.com, Malang – Menjelang natal dan tutup tahun, parcel yang mulai naik jumlah produksinya mendapat perhatian dari Dinas Kesehatan Kota Malang. Apalagi sebagian besar isi parcel berupa makanan.

Dinkes menghimbau masyarakat agar lebih berhati-hati dalam memilih atau menerima parcel. Hal tersebut disampaikan, Kepala Dinas Kesehatan Kota Malang, Dr. Asih Tri Rachmi untuk mengingatkan masyarakat agar tetap memperhatikan kesehatan dalam mengkonsumsi makanan.

“Parcel memang saat ini akan menjadi barang yang diminati. Dan sebagian besar akan berisi makanan dan minuman. Karena dibungkus, maka akan susah bagi pembeli untuk melihat tanggal kadaluarsa atau kandungan apa yang ada didalam produk,” urainya kepada TerasJatim.com.

Maka, masyarakat perlu lebih waspada. Ia menghimbau, untuk lebih memperhatikan kondisi fisik parcel baik dari luar maupun yang ada di dalam.

Asih menambahkan, jika bungkus parcel sudah terlihat tidak baik seperti sobek ataupun basah sebaiknya jangan dibeli.

Jika dapat melihat ke dalam parcel, perlu diperhatikan kondisi fisik produk. Jika kemasan makanan terlihat penyok, tidak proporsional dan menggembung, sebaiknya juga jangan diambil. (Dim/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim