Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Warga Ngraho Bojonegoro Temukan Sesosok Mayat di Pinggir Bengawan Solo

Warga Ngraho Bojonegoro Temukan Sesosok Mayat di Pinggir Bengawan Solo

TerasJatim.com, Bojonegoro – Warga di sekitar Dusun Ketawang Desa Luwihaji Kecamatan Ngraho Kabipaten Bojonegoro Jatim, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat tanpa identitas di pinggir Sungai Bengawan Solo, Senin (22/01) pagi.

Kapolsek Ngraho AKP Purwanto yang datang ke lokasi mengatakan, mayat korban yang sudah dalam kondisi membengkak itu pertama kali ditemukan oleh Sulawi, warga setempat, saat akan berangkat ke sawah.

Mengetahui ada sesosok mayat, Sulawi memberitahukan ke sejumlah warga. Mereka kemudian datang ke lokasi kejadian, dan melihat mayat berjenis kelamin pria tanpa identitas dengan posisi tertelungkup.

Selanjutnya mereka melaporkan ke perangkat desa yang kemudian diteruskan ke Mapolsek Ngraho. “Saat ditemukan posisi mayat tertelungkup membujur ke arah timur laut,” imbuh Purwanto.

Petugas yang datang langsung melakukan evakuasi dan selanjutnya membawa jasad tersebut ke RSUD Bojongoro untuk proses identifikasi.

Purwanto menambahkan, cir-ciri mayat diantaranya memiliki panjang kurang lebih 170 centimeter, usia sekitar 60 tahun, rambut pendek beruban, kulit sawo matang, menggunakan kaos lengan pendek warna putih polos, serta celana panjang warna biru. (Ev/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim