Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Warga Bojonegoro Bubuhkan Tanda Tangan Anti Terorisme

Warga Bojonegoro Bubuhkan Tanda Tangan Anti Terorisme

TerasJatim.com, Bojonegoro – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Bojonegoro Jatim, AKBP Ary Fadli mengapresiasi masyarakat Bojonegoro atas dukungannya dalam menghalau aksi terorisme serta rasa kepedulian atas gugurnya anggota Polri dalam kerusuhan di Rutan Mako Brimob.

Penghargaan itu disampaikan lantaran antusiasme masyarakat Bojonegoro membubuhkan tanda tangan pada banner ucapan belasungkawa berukuran 8×4 meter yang disiapkan Polres Bojonegoro di tengah alun-alun kota setempat.

Tidak butuh waktu lama, hanya berkisar 15 menit setelah dipasang, lembaran banner itu telah penuh tanda tangan dan tulisan anti terorisme dari warga tlatah Angling Dharma itu.

“Kami mewakili Polri mengucapkan terima kasih kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan semua masyarakat Bojonegoro yang telah memberikan dukungan kepada Polri khususnya Polres Bojonegoro, sehingga situasi Bojonegoro tetap kondusif,” ujar AKBP Ary Fadli, Minggu (13/05) pagi.

Lebih lanjut, Ary Fadli menyatakan, kegiatan dukungan dan belasungkawa yang digelar di Alun alun yang bertepatan dengan acara Car Free Day itu sengaja dilakukan sebagai bukti bahwa Polri bersama masyarakat bersinergi dan tidak takut adanya aksi terorisme.

“Ini adalah bukti sinergi yang telah terbangun. Harapannya masyarakat Bojonegoro terus bersinergi dengan Polri untuk menolak dan memberantas segala bentuk terorisme,” katanya optimis.

Dari pantauan TerasJatim.com, berbagai tulisan anti terorisme dibubuhkan disela-sela tanda tangan. Selain itu sejumlah karangan bunga dengan ucapan duka cita dari berbagai puhak juga tampak di depan banner belasungkawa tersebut.

“Sesuai rencana, banner ungkapan belasungkawa yang telah penuh tanda tangan baik dari anggota Polres, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan masyarakat umum ini akan dipasang selama satu bulan ke depan,” pungkasnya. (Saiq/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim