Warga Babadan Ponorogo Temukan Mayat Telanjang Tanpa Identitas

Warga Babadan Ponorogo Temukan Mayat Telanjang Tanpa Identitas

TerasJatim.com, Ponorogo – Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan di Sungai Ampo, Dukuh Kleco Desa/Kecamatan Babadan Kabupaten Ponorogo Jatim, Minggu (29/10) sore, pukul 16.30 WIB.

Kapolsek Babadan AKP Nyoto menjelaskan, penemuan mayat tersebut pertamakali diketahui oleh Suhardi salah satu warga di sekitar lokasi, yang saat itu sedang diberiyahu oleh seseorang yang tengah mencari burung.

“Setelah dicek ternyata benar dan selanjutnya oleh Suhardi kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Babadan,” jelas Nyoto, Senin (30/10).

Adapun ciri-ciri mayat tersebut, berjenis kelamin laki-laki, berumur sekitar 40 tahun, panjang mayat 165 cm serta berambut gimbal panjang, dan saat ditemukan kondisi mayatnya telanjang.

AKP Nyoto menambahkan, berdasarkan informasi dari warga sekitar lokasi penemuan, korban diduga mengalami gangguan jiwa dan diperkirakan bukan warga setempat.

“Dari hasil pemeriksaan dari petugas Polsek Babadan dan petugas kesehatan RSUD Dr Harjono, tidak ada unsur penganiayaan dalam diri mayat tersebut,” terangnya.

Hingga saat ini jenazah tersebut masih berada di RSUD Dr Harjono untuk dilakukan Visum Et Repertum.

“Jenazah kita bawa ke kamar jenazah RSUD Dr Harjono sambil menunggu warga yang kehilangan anggota keluarganya,” tandasnya. (Bud/Kta/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim