Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Wanita Tua asal Gayam Bojonegoro, Ditemukan Tergantung di Teras Rumahnya

Wanita Tua asal Gayam Bojonegoro, Ditemukan Tergantung di Teras Rumahnya

TerasJatim.com, Bojonegoro – Masinah, perempuan 70 tahun, warga Dusun Sogo Desa Mojodelik Kecamatan Gayam Kabupaten Bojonegoro, ditemukan tewas tergantung di teras rumahnya.

Informasi yang dihimpun, korban pertama kali ditemukan oleh Yarsi (50), anak kandungnya sendiri, Selasa (27/02) pukul 04.30 WIB.

“Korban ditemukan anak kandungnya saat akan berangkat sholat Subuh ke musholla. Namun saat akan keluar rumah, Yarsi melihat ibunya sudah tergantung di teras rumah dengan menggunakan tali yang terbuat dari batang pohon pisang,” jelas Kapolsek Gayam, AKP Harjo, Selasa (27/02).

Melihat ibunya tergantung, Yarsi berteriak dan memanggil Tarijan (55), suaminya. Selanjutnya mereka memberitahu warga dan melaporkannya ke Mapolsek Gayam.

Mendapat laporan, anggota Polsek Gayam bersama petugas medis dari puskesmas setempat mendatangi lokasi kejadian untuk mengevakuasi korban dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Saat itu korban diketahui sudah dalam keadaan meninggal dunia. Selanjutnya petugas bersama warga menurunkan korban untuk disemayamkan di rumah duka,” lanjutnya.

Dari hasil olah TKP diketahui, saat gantung diri korban menggunakan baju warna kuning dengan bawahan jarit motof batik. Sedangkan dari hasil pemeriksaan luar, pada leher korban terdapat bekas luka jeratan tali.

“Menurut keterangan petugas medis, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Penyebab kematian korban murni akibat gantung diri,” imbunya.

Belum diketahui motif korban hingga mengakhiri hidupnya dengan cara setragis itu. Petugas kepolisian masih meminta keterangan pada keluarga dan saksi lainnya. (Ev/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim