Wanita asal Kalidawir Tulungagung Ditemukan Tewas di Dalam Sumur

Wanita asal Kalidawir Tulungagung Ditemukan Tewas di Dalam Sumur

TerasJatim.com, Tulungagung – Musiyem (63), wanita warga Dusun Krajan Desa Rejosari Kecamatan Kalidawir Kabupaten Tulungagung Jatim, ditemukan tewas di dalami sumur milik tetangganya, Minggu (08/01).

Informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat korban yang diketahui menderita sakit jiwa tahunan ini pamit buang air pada Minggu (08/01), sekira pukul 11.00 WIB, namun tidak segera kembali.

Merasa curiga, Dwiyanto (34), anak korban, kemudian berusaha mencarinya. Hingga akhirnya ia menemukan sandal jepit milik korban di dekat sumur milik Tarji, tetangganya, yang jaraknya sekitar 300 meter dari rumah korban.

Saat melongok ke dalam sumur, betapa kagetnya saat melihat ibunya sudah tenggelam di dalam sumur dengan posisi kepala di bawah.

Melihat itu, anak korban berteriak meminta tolong kepada tetangga sekitar. Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke Mapolsek Kalidawir.

Tak berselang lama petugas dibantu warga kemudian mengevakuasi jasad korban dari dalam dengan kedalaman 9 meter lebar 80 centimeter dan kedalaman air 2 meter,

Saat  diangkat ke atas, korban sudah meninggal dunia dan terdapat luka pada kepala bagian kiri sepanjang 8 centimeter akibat tebentur batu dinding sumur.

Tim medis dari Puskesmas Kalidawir lalu meneliti kondisi luka pada korban. Setelah diperiksa, petugas menyimpulkan bahwa korban meninggal dunia akibat bunuh diri dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Jasad korban kemudian diserahkan pada keluarganya untuk dikebumikan. (Kta/Red/TJ/Restu)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim