Usai Hajar Pick Up, Truk Tangki Semen Seruduk Rumah Warga di Pantura Tuban

Usai Hajar Pick Up, Truk Tangki Semen Seruduk Rumah Warga di Pantura Tuban

TerasJatim.com, Tuban – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalur Pantura Tuban, tepatnya di Jalan Raya Tuban – Bancar KM 24, Desa Socorejo Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban Jatim, Minggu (03/08) pagi, sekira pukul 06.00 WIB.

Insiden laka lantas ini melibatkan truk tangki semenl nopol L  9208 UZ, yang didikemudikan oleh Yusuf Efendi (29), warga Desa Karangsambi Kecamatan Kedopok Kabupaten Probolinggo, dengan mobil pick up warna hitam nopol S 9721 HE, yang dikemudikan oleh Sunaryo (39), warga Dusun Parengan Desa Jatimulyo Kecamatan Plumpang Kabupaten Tuban.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan terjadi berawal saat mobil pick up warna hitam yang melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang.

Saat di lokasi kejadian, dari arah yang sama timur ke barat  berjalan beriringan di belakangnya ada truck tangki semen warna putih.

Diduga  pengemudi  truk tangki kelelahan dan mengantuk, sehingga truk tangki menabrak mobil pick up.

Akibatnya, mobil pick up terseret ke arah kiri dan laju truk langsung nyelonong menabrak rumah Solik, warga Desa Socorejo RT02/RW01, Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban, yang  berada di selatan jalan.

Beruntung, tak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, kerugian materiil ditaksir sekitar Rp30 juta.

Insiden ini masih ditangani Unit Laka Lantas Polres Tuban. (Wid/Kta/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim