Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Upaya Mengangkat Wisata Lokal Bojonegoro Oleh Relawan TIK

Upaya Mengangkat Wisata Lokal Bojonegoro Oleh Relawan TIK

TerasJatim.com, Bojonegoro – Upaya untuk mengangkat suatu nama wisata lokal bisa dilakukan oleh siapa saja. Begitu pula yang dilakukan oleh organisasi Relawan TIK Bojonegoro.

Organisasi yang telah disahkan oleh dinas Kominfo ini, sabtu dan minggu kemarin (21-22/11) mengadakan pelatihan seputar teknologi informasi dan kemah di Agrowisata Kebun Belimbing Ngringinrejo, Desa Ngringinrejo, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro.

“Kemah dan pelatihan teknologi informasi IT CAMP Bojonegoro 2015 ini diharapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar Kabupaten Bojonegoro, sekaligus mengangkat nama wisata lokal Bojonegoro”, ujar Affrizal Rizkillah, Ketua Panitia kegiatan kepada TerasJatim.com.

Acara tersebut turut mengundang pula berbagai pejabat daerah Kabupaten Bojonegoro. Turut hadir Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Bojonegoro, Kusnandaka Tjatur dan Staff Ahli Bidang IT Pemkab Bojonegoro, Ardiyono Purwiyanto.

Peserta kegiatan berjumlah sekitar 50-an orang terdiri dari pelajar dan mahasiswa kabupaten Bojonegoro, serta diikuti masyarakat sekitar Agrowisata Kebun Belimbing Desa Ngringinrejo. Mereka antusias mengikuti pelatihan teknologi dan kemah di Wisata Lokal Kabupaten Bojonegoro tersebut.  (Riz/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim