Tulis Surat Permintaan Maaf, Pria Asal Kandangan Kediri Ditemukan Gantung Diri di Pohon Kopi

Tulis Surat Permintaan Maaf, Pria Asal Kandangan Kediri Ditemukan Gantung Diri di Pohon Kopi

TerasJatim.com, Kediri – Warga Dusun Kwaringan Desa Mlancu Kecamatan Kandangan Kabupaten Kediri Jawa Timur, mendadak gempar.

Samsul Hadi (33) warga setempat di temukan tewas gantung diri di pohon kopi yang tak jauh dari rumahnya, Minggu (18/12) malam.

Informasi yang dihimpun, peristiwa itu bermula saat kecurigaan keluarga korban yang menemukan sepucuk surat yang ditulis korban di rumahnya. Pesan itu bertuliskan “sepurane seng akeh kanggo bapak lan mak, anak bojoku, lan tonggo ambek koncoku kabeh”.

Kecurigaan itu membuat keluarga khawatir dan akhirnya meminta bantuan warga untuk mencari keberadaan korban.

“Korban sejak pagi tidak ada di rumah. Dan akhirnya keluarga korban melapor ke Polsek. Kami bersama warga mencari keberadaan korban,” tutur Kapolsek Kandangan, AKP Eko Prasetyo Sanosin, Senin (19/12).

Pencarian itu membuahkan hasil. Pada malam hari, korban ditemukan sudah tewas tergantung di sebuah pohon kopi dengan menggunakan seutas tali tampar warna biru.

“Korban menggunakan tali tampar warna biru ukuran 2 meter. Dan kini sudah kami amankan tali itu,” terangnya.

Dari hasil pemeriksaan bersama tim identifikasi Mapolres Kediri serta dokter puskesmas setempat, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiyaan.

“Kami tidak menemukan bekas luka di tubuh korban. Dan korban meninggal murni karena bunuh diri,” imbuh Kapolsek Kandangan.

Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan motif korban melakukan bunuh diri itu. (Kta/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim